BTCClicks.com Banner
Jumat, 20 Desember 2013

WOTAPEDIA JKT48

WOTAPEDIA  JKT48

-Wota Sepuh : Wota yang di anggep panutan sama fans lain. Argumennya dipertimbangkan banyak fanbase.

-Wota Korlap : Wota yang sering di hubungi sama EO & acara TV buat dimintai bantuan ngurus mobilisasi fans saat ada acara.

-Woti : Wota cewek. Katanya fans JKT48 kebanyakan cowok. Tapi, sebenernya banyak juga fans JKT48 yang cewek. Jadi, pandangan kalo wota kebanyakan cowok, bias jadi hanya ilusi.

-Wota Seleb : Wota yang sering nongol di social media, youtube, dengan hasil kreasinya. Mulai  dari video cover, liputan, dan lain-lain. Di antara mereka sudah banyak yang menuai hasil, misalnya di undang buat ngisi acara pensi, diajak production house, punya radio streaming online.

-Wota Gerilya : Wota yang diam-diam maniak idoling. Dari kasat mata nggak keliatan idoling, tapi diam-diam dia punya aku fanbase tinggi, atau punya aktivitas idoling yang menonjol di kalangan fans.

-Wota Siapalah Saya Ini : Wota butiran debu yang tidak terlalu diperhitungkan di kalangan fans.

-Wota Waroable : Wota yang saking seringnya idoling, sampai sebagian besar member kenal sama wota ini.

-Wota Garis Keras : Wota yang udah melebihi sikap holigan. Kalo ada yang jelek-jelekin idolanya, dia ada di garis paling depan buat ngebela idolanya.

-Wota Karier : Wota dari kalangan orang kantoran. Kalo ke teater pakai baju rapi, soalnya habis pulang kantor dan nggak sempet ganti baju.

-Wota Komersil : Wota yang hobi iddolingnya disalurkan berbisnis. Misalnya beli swag buat di jual lagi.

-Wota Layar Kaca : Wota yang nggak pernah ke teater, ngelive event karena masalah jarak. Mereka menikmati idoling hanya dari TV, Youtube, dan media social.

-Wotajir : Wota yang keliatan kaya, semua swag dibeli, semua event diikuti, bahkan kalo ada event di luar negeri, dia ikut.


-Wota Imigrant : Wota yang dulunya suka sama idola lain, tapi saat ada JKt48,  jadi nge-fans JKT48. Misal, dulunya Sone,  sekarang wota. Sampe ada istilah Sonewota.

2 komentar:

BTCClicks.com Banner