BTCClicks.com Banner
Selasa, 16 Desember 2014

SNH48 Terkesan terburu-buru sebagai Junior ? Bagaimana dengan JKT48 ?




Banyak kalangan fans Indonesia yang tidak menyukai perkembangan SNH48 di Negrinya sendiri seperti SNH48 mengcover Flying Get , Beginner , Heart Ereki , Gingham Check , Kaze wa Fuiteru , UZA, bahkan yang terbaru Give Me Five. Saya selalu baca komentar-komentar fans Indonesia yang selalu bilang "SNH48 buru- buru amat apasih yang dikejar?" , "gila cepat amat , betulin dulu dancenya" , bahkan "waah seharusnya jeketi dulu bawain lagu itu" dsb.
Kurang lebih seperti itulah, jujur saya kurang suka komentar-komentar seperti itu. Sekarang kita bandingkan pihak JOT kah yang terlalu lamban atau pihak SOT kah yang terlalu cepat? Menurut saya pihak JOT tidak melakukan kesalahan, kita ambil sisi positifnya mungkin JKT48 belum menemukan center yang pas, atau mungkin JKT48 masih terlalu dini untuk membawakan lagu-lagu seperti itu, atau mungkin JKT48 masih memerlukan tahapan-tahapan agar nantinya lebih Powerfull dan Perfect
Nah sekarang bagaimana dengan SNH48 yg kalian bilang terlalu cepat ? Menurut saya SNH48 mungkin memang terlalu dini dan terlalu cepat tapi mereka begitu karena pasti ada sebabnya. Mereka sudah diterima di China, mereka pasti punya keinginan untuk debut di Jepang seperti seniornya JKT48. Tapi apa daya, Politik negara mereka tidak mendukung untuk itu, sehingga menghambat SNH48 untuk debut di Jepang. Ini sungguh sangat berbeda dengan JKT48 yang beberapa kali tampil di Jepang bahkan untuk pertama kalinya tampil tanpa satu panggung dengan sister grup di Jepang. Jadi kalian jangan berkecil hati hai fans JKT48, karena sebenarnya JKT48 itu jauh lebih tinggi dari SNH48, hanya kalian saja yang tidak sadar akan hal itu. Begitu juga dengan member kaigai SNH48 dan JKT48, coba liat Chikarina yang baru bergabung di JKT48 saja sudah bisa masuk 2 single JKT48, bagaimana dengan member kaigai SNH48? Sudah 2 tahun berlalu tapi tetap saja mereka belum pernah masuk senbatsu single SNH48, bahkan negara China pun menghambat member kaigai seperti Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya untuk dapat beraktifitas seperti Haruka di Jakarta yang sering kali terlihat di acara Talk Show salah satu saluran televisi Indonsia.

Coba kalian bayangkan betapa enaknya JKT48 itu di bandingkan dengan SNH48, makanya SNH48 selalu berani untuk melakukan hal-hal ekstrim seperti di album Mae Shika Mukanee SNH48, mereka tidak takut rugi dan mereka selalu berusaha memberikan kualitas video yang bagus, agar apa? Agar mereka bisa diliat oleh masyarakat China maupun Jepang
Baiklah maaf terlalu panjang tapi ini cuma pendapat saya saja, bukankah kita tinggal di Negara yang bebas berpendapat? Jadi tolong buat yang tidak suka boleh kritik dengan sopan.

0 komentar:

Posting Komentar

BTCClicks.com Banner